Kamis, 17 September 2020

Aplikasi GBWhatsapp Paling Baru 2020 Anti Hapus Pesan

Aplikasi GBWhatsapp Paling Baru 2020 Anti Hapus Pesan - Menggunakan aplikasi whatsapp tentu saja sangat menyenangkan, apalagi untuk aktivitas sehari - hari, tentunya kiat bisa memanfaatkan untuk keperluan bisnis dan pribadi. Pada saat menggunakan aplikasi whatsapp pastinya kita akan sangat nyaman ketika semua chat bisa kita baca dengan mudah. Apalagi chat yang masuk berasal dari orang - orang terdekat kita pastinya ingin langsung membacanya yah.

 

Namun apa jadinya jika chat yang masuk di sana telah di hapus oleh mereka padahal belum kita baca sebelumnya ? Nah, inilah yang sering kita keluhkan karena di aplikasi whatsapp resmi tidak memiliki fitur anti hapus pesan secara total. Oleh sebab itu kamu butuh aplikasi WA modifikasi yang sangat canggih untuk mengatasi hal tersebut.

 

Lalu apa yang kita butuhkan ? Untuk melihat chat yang masuk agar chat yang di hapus tetap terbaca, kamu bisa menggunakan GBWhatsapp ya sobat. Aplikasi GBWhatsapp sendiri merupakan apk modifikasi yang saat ini sangat populer.

 

Kelebihan Aplikasi GBWhatsapp Apa ?


 

 

Untuk kelebihan di apk GBWhatsapp adalah mampu membaca chat yang sudah di hapus oleh si pengirim pesan dari orang lain, sehingga chat tersebut bisa tetap kamu baca dan tidak membuat kamu penasaran. Untuk menggunakan fitur ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengaktifkan fiturnya lewat aplikasinya.

 

Namun perlu kamu ketahui nih kaka, kalau saat ini aplikasi GBWhatsapp terus di update oleh developernya sehingga fitur demi fitur kini seamkin canggih dan patut untuk kamu coba. Nah, berbicara tentang aplikasi GBWhatsapp di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai apk GBWhatsapp heymods yang merupakan versi paling tinggi saat ini.

 

Aplikasi GBWhatsapp Heymods sendiri merupakan apk yang baru di luncukan oleh Heymods Team yang sekaligus menjadi developer tunggalnya. Heymods Team juga menjadi penerus dari developer sebelumnya karena untuk GBWhatsapp terdahulu sempat tidak beroprasi.

 

Sejauh ini perkembangan GBWhatsapp Heymods terus mengalami peningkatan baik dari segi fitur ataupun tampilannya, tidak mengherankan jika semua pengguna mod WA kini berbondong - bondong untuk mencobanya.

 

Nah, buat kalian yang juga tertarik untuk mencoba aplikasinya, kalian dapat mencobanya mengunduhnya pada link yang sudah kami siapkan. Silahkan kamu download apknya dibawah ini ya kaka.

 

Download GBWhatsapp Heymods

 

Silahkan unduh disini : GBWhatsapp Heymods APK Terbaru

 

Adapun untuk cara menginstallnya kamu harus mengaktifkan izin dari sumber yang tidak di kenal, hal ini karena GBWhatsapp Heymods tidak berasal dari market playstore ataupun apps store. Aplikasi GBWhatsapp sendiri merupakan apk modifikasi yang di ciptakan oleh pihak lain sehingga penggunaannya ilegal.

 

Lihat dibawah ini cara installnya.

 

Cara Menginstall GBWhatsapp Heymods

 

  1. Pertama - tama silahkan kamu download aplikasinya.
  2. Lalu aktifkan settingan di hp kamu.
  3. Lalu pilih Keamanan dan pilih Sumber tidak di kenal.
  4. Lalu pilih ceklist untuk mengaktifkan izinnya.

 

Jika sudah aktif, sekarang kamu tinggal menginstall aplikasinya dan mendaftar akun dengan menggunakan nomor hp yang kamu gunakan saat ini.

 

Bagaimana kaka ? sangat mudah bukan ?

 

Nah, hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat ya kaka, terimakasih.

Related Posts

Aplikasi GBWhatsapp Paling Baru 2020 Anti Hapus Pesan
4/ 5
Oleh