Kamis, 12 Mei 2016

Cara Setting Air Screw Motor Satria FU 150 Paling Mudah

Cara Setting Air Screw Motor Satria FU 150 Paling Mudah - Apa kabarnya beberapa pengagum jagat otomotif, mudah-mudahan kalian sekalian dalam kondisi sehat sejahtera. Selanjutnya peluang yang mengagumkan kesempatan ini kami menginginkan memberi sedikit panduan kepada kalian yang mempunyai sepeda motor Satria FU. Panduan yang bakal kami berikan pada kalian merupakan dalam hal langkah kepada lakukan atur Air Screw atau yang umum di sebut oleh setelan angin selanjutnya motor Satria FU. Jadi besutan itu apa bila kalian mempunyai sepeda motor Satria FU, kalian harus hukumnya kepada ikuti bahasan kesempatan ini.

Terdapat dua langkah yang dapat kalian ikuti kepada dapat lakukan atur bagi Air Screw motor Satria FU yang kalian punyai. Mengenai beberapa langkah itu merupakan yang menjadi di bawah ini.



Pertama

Langkah yang perdana merupakan oleh menghidupkan mesin Satria FU yang kalian punyai lalu tarik serta tahan gas mesin selanjutnya putaran 2000 sampai 3000 Rpm sebelumnya atur setelan angin motor kalian sampai tempat optimal. Oleh sekian bakal menjadikan Rpm motor kalian melemah atau turun, tetapi kalian mesti masih sama menahan gas supaya mesin tetap dapat masih sama hidup. Yang kalian mesti kerjakan selanjutnya merupakan buka setelan angin perlahan sembari di kalkulasi jumlah putaran yang kalian kerjakan.

Di sini kalian mesti cermat kepada dapat dengarkan selanjutnya putaran berapakah Rpm Satria FU kalian berawal menggerung sebab selanjutnya waktu terdengar raungan itu putaran Air Screw di hentikan. Janganlah lupa kepada mengkalkulasi pula jumlah putaran Air Screw supaya kalian dapat tahu pilot jet telah sesuai sama atau belum. Umumnya pilot jet bakal sesuai sama apa bila mesin menggerung selanjutnya kisaran 1, 5 – 2, 5 putaran Air Screw, tetapi jika kalian alami mesin menggerung selanjutnya putaran Air Screw di bawah 1 mengisyaratkan PJ yang tetap kecil serta apa bila unggul di kisaran 2, 5 mengisyaratkan PJ yang terlalu besar.

Kedua

Langkah yang ke-2 yang dapat kalian kerjakan merupakan oleh menghidupkan mesin lalu mengatur Stasioner selanjutnya angka 1000 – 1500 Rpm, tetapi tidak sama oleh langkah yang perdana, kesempatan ini gas tak butuh di tahan sebab kalian mesti memakai setelan Stasioner yang bekerja.

Cari nada Stasioner yang berdasarkan kalian paling cocok kepada di pakai oleh langkah memutar Air Screw ke kanan atau ke kiri serta apa bila telah usai kalian cuma tinggal lakukan penyetelan Stasioner sesuai sama oleh Rpm yang kalian ingin.

Nah gampang bukanlah langkah kepada lakukan atur Air Screw atau setelan hawa motor Satria Fu, kalian dapat mengerjakannya sendiri dirumah tanpa ada mesti keluarkan cost membayar bengkel. Mudah-mudahan panduan diatas dapat berguna kepada kalian semuanya, terima kasih serta sampai jumpa di lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar